Friday, August 24, 2012

Tips Menghilangkan Selulit secara Alami

Selulit adalah jaringan lemak yang terletak tepat di bawah permukaan kulit yang menyebabkan kulit tampak bergelombang.  Hal-hal seperti faktor keturunan, gaya hidup, diet dan tingkat hormon dapat mempengaruhi berapa banyak selulit pada tubuh.  Umumnya, masalah selulit lebih sering di alami oleh wanita dibandingkan dengan pria.  Selulit biasanya tidak diinginkan dan sulit untuk dihilangkan.  Menghilangkan selulit membutuhkan perubahan gaya hidup dan banyak kerja keras.  Dengan beberapa kerja keras dan perubahan positif dalam kebiasaan, Anda bisa secara dramatis mengurangi masalah selulit Anda.

Berolahraga

Sama seperti masalah kesehatan lainnya, olahraga biasanya merupakan kunci untuk menjadi sehat baik di dalam dan luar. Ketika Anda berolahraga, Anda meningkatkan sirkulasi darah, menyebabkan darah dan oksigen dalam tubuh Anda mengalir lebih mudah dan lebih cepat. Juga membersihkan tubuh Anda dari lemak dan mendapatkan otot, mengurangi keriput dan lesung di kulit Anda, yang menyebabkan munculnya selulit. Latihan kardiovaskular dan latihan kekuatan adalah latihan rutin yang perlu dilakukan untuk menghilangkan selulit di daerah masalah Anda. Latihan kardio terbaik adalah berenang karena setiap otot dalam tubuh bekerja.

Diet Sehat

Seiring dengan olahraga, tubuh Anda membutuhkan nutrisi untuk membuat Anda kuat di dalam dan luar. Diet sehat akan mengurangi lemak tubuh Anda dan ini akan mengurangi selulit Anda.  Hal ini juga telah menemukan bahwa selulit rawan ke daerah-daerah di mana tubuh Anda menyimpan cairan.  Setiap kelebihan cairan dalam tubuh Anda akan mengalir ke bagian mana lemak selulit dibuat dan akan membengkak. Yang meningkatkan tampilan selulit dan Anda tidak menginginkan hal itu.  Berikut ini adalah makanan yang baik untuk diet bebas selulit: berry paling, bayam, asparagus, apel, pisang, gandum dan dedak, telur dan ikan.

Pijat


Memijat area tubuh Anda yang memiliki atau rentan terhadap selulit adalah cara lain untuk mengurangi jumlah selulit yang Anda miliki. Memijat bagian manapun dari tubuh Anda meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang jaringan lemak. Hal ini membantu membubarkan sel-sel lemak yang menciptakan selulit sehingga mengurangi kerutan di daerah berlemak. Cara terbaik adalah dengan memijat dengan cara yang berbeda sehingga Anda dapat memindahkan sel-sel lemak dan mengurangi selulit Anda. Jangan lupa untuk memijat dengan lotion atau minyak zaitun, yang berisi sifat detoksifikasi yang membantu menyembuhkan kulit dan otot. source

0 comments:

Post a Comment