Friday, August 24, 2012

Cara Menambah Follower Twitter

1.  Membuat avatar yang Menarik

Cara termudah dan paling pribadi untuk pergi adalah sebuah foto wajah Anda menatap lurus ke arah lensa. Hindari sudut lucu atau memiliki apa pun di foto. Tanaman itu menjadi segi empat, tetapi tidak menyusut turun. Anda ingin orang untuk dapat klik dan melihat versi yang lebih besar [3]. Jika Anda memiliki perusahaan dan ingin menggunakan merek Anda sebagai avatar anda, bukan foto, ini bisa diterima. Namun, dengan menggunakan grafis acak atau gambar sebagai avatar anda bisa memberikan kesan wajah atau account spam, sehingga mereka tidak dianjurkan.

2. Tuliskan bio yang baik.

Sangat penting bahwa orang tahu siapa Anda dan apa yang Anda tertarik Banyak orang akan membaca Anda kericau bio sebelum memutuskan apakah akan mengikuti Anda. Sebuah bio tertulis yang baik dapat membantu Anda mendapatkan pengikut lebih dari bio ditulis dengan buruk.

3. Tweet dengan baik dan sering.

Pengikut selektif juga akan melirik tweets Anda paling baru untuk melihat apakah Anda layak. Anda harus memiliki minimal satu posting per hari dan idealnya dua posting per hari untuk memaksimalkan account Anda.

4.  Menarik, transparan dan provokatif.

Berbagi berita tentang kehidupan pribadi Anda. Jika Anda dapat berbagi cerita yang bagus, mungkin anda akan mendapatkan pembaca kehidupan sehari-hari Anda.

5.  Pasang link menarik.

Temukan kisah terbaru dan menarik.  Ada banyak situs Anda dapat menjelajahi untuk bahan Tweeting perdana.

6.  Pasang multimedia.

Switching hal dengan gambar, video dan bahkan klip suara di sana-sini dapat membuat posting Anda lebih menyenangkan untuk diikuti.

7.  Ulangi tweets Anda paling populer.

Lakukan pencarian untuk nama Twitter Anda dan amati mana dari pembaruan Anda mendapatkan balasan yang paling banyak dan retweets. Kemudian ulangi update tersebut beberapa kali sekitar 8-12 jam. Anda akan menjangkau lebih banyak orang dengan cara ini karena Anda akan lebih mudah untuk menangkap perhatian orang-orang yang merindukan pembaruan Anda pertama kali. Orang “tune in” ke Twitter pada berbagai waktu siang hari (dan malam). Jika Anda mendapatkan keluhan tentang tweet ulang, Anda mungkin ingin untuk memperlambat, tapi kemungkinan tidak akan.

8.  Meminta orang untuk tweet Anda.

Menjadi retweeted mendorong ekspos ke tepi jaringan Twitter Anda. Cukup menambahkan “Tolong tweet balik” atau “Tolong RT” ke bagian akhir dari beberapa posting Anda di sana-sini (tidak sepanjang waktu) dapat mengingatkan pengikut Anda bahwa Anda ingin mereka untuk menyebarkan berita untuk Anda. Sesekali posting link ke sebuah artikel tentang Cara Retweet juga akan membantu pengikut Anda membantu Anda.

9. Gunakan hashtags.

Ini merupakan cara lain untuk terhubung ke orang dengan minat yang sama. Tambahkan hashtags untuk tweets Anda dan juga membuat tweet berdasarkan hashtags yang populer di Twitter pada saat yang (Anda dapat melihat ini sebagai “trending topics” di sisi kanan halaman rumah Anda Twitter).

10. Memasang link “Follow us on Twitter”

Menempatkan di blog Anda, e-mail dan outlet jaringan sosial. Dengan begitu, orang yang sudah tertarik pada apa yang Anda lakukan dengan mudah menemukan Profil Twitter Anda dan mengikuti Anda. Menggunakan grafis, seperti tombol atau counter juga bisa lebih efektif dalam menangkap perhatian dan membuat Anda lebih banyak pengikut.

11.  Ikuti orang yang mengikuti orang-orang yang seperti Anda.

Jika Anda seorang fanatik tarot, misalnya, menemukan lain fanatik tarot yang memiliki banyak pengikut. Ikuti para pengikut. Jika itu jelas dalam bio Anda dan tweets Anda bahwa Anda adalah seorang penggemar tarot, mereka akan cenderung mengikuti Anda. Berhati-hati sekalipun. Setelah terlalu banyak orang dapat menarik pengikut potensial pergi. source

0 comments:

Post a Comment